Curanmor di Sarolangun Jambi : 1 Pelaku Berhasil Ditangkap 3 lainnya dalam Pengejaran

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Polres Bungo Polda Jambi berhasil menangkap seorang pelaku Tindak pidana Pencurian dengan Pemberatan (Curat), Minggu 14/01.

AH 27th warga Teluk Panjang Kec. Batin III Kab. Bungo ini ditangkap aparat Polres Bungo Pada Hari Minggu Tanggal 14 Januari 2018 sekira pukul 04.00 wib, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, anggota piket Polsek Muara Bungo langsung menuju ke TKP serta melakukan penyisiran bersama warga ditempat dugaan persembunyian pelaku, dan akhirnya salah satu pelaku berhasil di tangkap sedangkan tiga pelaku lainnya melarikan diri. Selanjutnya terhadap pelaku dan Barang Bukti diamankan di Polsek Muara Bungo

penangkapan pelaku ini buntut dari kejadian Pada Hari Minggu Tanggal 14 Januari 2018 di Kelompok Tani Suka Maju, Kel. Manggis, Kec. Bathin III, Kab. Bungo telah terjadi Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan 2 unit sepeda motor Yamaha V-Ixion/ FZ150 Pemilik Mulyadi dengan Nopol BH 5099 UA Nomor Rangka MH33C1004AK416694 Nomor Mesin 3C1417896 dan Sepeda Motor Honda Beat Pemilik Ilias dengan Nopol BH 3824 WO nomor rangka MH1JF22199K047530 nomor mesin JF22E-1046778, kejadian berawal pada pukul 03.30 wib pelapor bangun hendak pergi buang air kecil sesampainya didapur pelapor melihat 2 unit sepeda motor yg diparkirkan di dapur sudah tidak ada lagi, kemudian pelapor berteriak dengan mengatakan “MALING” dan kemudian pelapor mendengar bunyi suara sepeda motor diluar rumah pelapor lalu pelapor bersama adik iparnya langsung mengejar keluar rumah dan saat diluar rumah pelapor melihat 2 org laki-laki yg masing masing sdg mendorong sepeda motor dikarenakan kedua pelaku melihat pelapor kemudian kedua pelaku langsung melarikan diri ke kebun karet.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Polres Bungo dan jajarannya berhasil mengungkap pelaku Curat, dari pelaku yang tertangkap pelaku tidak sendiri melakukan perbuatannya pelaku dibantu oleh 3 pelaku lainnya yaitu A, T dan I, saat ini Polres Bungo masih melakukan pengejaran terhadap 3 pelaku lainnya, tutur Kabid Humas.

Ditambahkan oleh Kabid Humas dari hasil pengakuan pelaku AH, pelaku dan komplotannya telah melakukan perbuatan ini di 6 tkp berbeda di Kab. Bungo, Jelas Kabid Humas.

Penulis : Indra

Editor : Alfian

Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password