Kapolres Way Kanan Lampung Sampaikan Commander Wish di Taman Lalu Lintas

CMDW

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung, Kapolres Way Kanan  AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. menyampaikan Commander Wish (Kebijakan Pimpinan) Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si kepada Personil Polres Way Kanan  di Taman Lalulintas Polres Way Kanan, Jum’at (19/01/18).

Sebelum menyampaikan commander Wish, AKBP Doni menyampaikan dan memaparkan, mulai dari kedisplinan personil terus ditingkatkan,  kepada perwira pembina fungsi lakukan evaluasi pembinaan dan pengawasan terhadap personil Polres Way Kanan yang melakukan pelanggaran, dilanjutkan  membahas anev kamtibmas bulan januari 2018 dan situasi terkini serta hasil kinerja dihadapan peserta yang hadir.

CMDW2

Kapolres Way Kanan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah berhasil melakukan ungkap kasus dan kegiatan patroli di wilayah hukum Polres Way Kanan dengan melaksanakan Patroli skala besar.

Selanjutnya, Kapolres Way Kanan menyampaikan isi Commander wish Kapolda Lampung meliputi 5 point Commander Wish Kapolri dan 11 Program Prioritas Kapolri yang harus dilaksanakan.

Beberapa point penting penyampain Kapolres Way Kanan meliputi pengoptimalan Multimedia Humas dan cyber troops, Bhabinkamtibmas, Soliditas Internal dan Pilkada 2018 Polri ditekanan tetap netral.

Untuk mencapai tujuan itulah diperlukan peningkatan kinerja dan loyalitas terhadap organisasi Polri bukan terhadap individu maka diperlukan Bhabinkamtibmas yang mampu dan dirasa, akan bisa meningkatkan produktivitas kerja dengan hadir ditengah – tengah masyarakat, maka diharapkan kepada pejabat utama dan para Kapolsek guna meraihnya, lakukan penilaian kinerja berdasarkan karir dan prestasi kerja (merit system) anggota tersebut, jika berpertasi dapat diprioritaskan mengikuti jenjang karier di Sekolah Inspektur Polisi (SIP),” papar AKBP Doni kepada anggotanya.

Selain daripada itu, Kapolres menegaskan beberapa perintah Kapolda Lampung dengan harapan melalui penyampaian Commander Wish Kapolda Lampung dapat dilaksanakan dengan baik.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nunas

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password