Peringati 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia, Konsulat Jepang Datangi Polda Bali

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, didampingi Koorspripim Polda Bali AKBP Made Sinar Subawa S.I.K menerima kunjungan dari Konsul Jenderal Jepang Mr.Hirohisa Chiba dan Atase Kepolisian Konsulat Jenderal Jepang Mr. Shuichi Miyazaki bertempat di ruang tamu Kapolda Bali, Jumat 19/1.

Dalam kunjungannya Mr. Hirohisa Chiba menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Bali atas penerimaannya serta mengharapkan hubungan antara Konsulat Jepang dan Kepolisian Daerah Bali kedepannya semakin erat.

Pada kesempatan tersebut Mr. Hirohisa Chiba juga sekaligus bermagsud untuk mengundang Kapolda Bali pada acara peringatan 60 Tahun Hubungan Diplomatik Jepang-Indonesia yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 sampai 28 Januari 2018 di Bentara Budaya Bali.

Konsulat Jenderal Jepang juga menyampaikan bahwa kedepannya berencana akan mengadakan pertandingan bela diri judo yang mana diharapkan melalui kegiatan tersebut dapat menarik wisatawan untuk datang ke Bali.”Ucap Mr. Hirohisa Chiba.

Kapolda Bali dalam menanggapi hal tersebut menyampaikan ucapan terimaksih atas undangannya serta sangat mendukung rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Konsulat Jenderal Jepang, “Dengan mengadakan pertandingan bela diri judo untuk menarik perhatian warganya untuk datang ke Bali.” Ujar Irjen Pol. Golose.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swanjaya

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password