Polda Kalsel Sosialisasikan Penerimaan Polri SIPSS di RRI Banjarmasin

Tribratanews.polri.go.id- Penerimaan anggota Polri dari Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2018 terus disosialisasikan oleh Biro Sumber Daya Manusia Polda Kalimantan Selatan (Kalsel), melalui Dialog Interaktif di RRI Banjarmsin Kasubagdiapers Kompol Tuschad di dampingi Paur Subagdiapers Arestiawan S Com menjadi narasumber pada Jumat (19/1/2017).

Pada dialog Interaktif yang digelar di Studio PRO 1 RRI Nusantara Banjarmasin, Kompol Tuschad selaku Kasubagdiapers menjelaskan, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana membuka ruang sebesar-besarnya dalam rekrutmen anggota Polri.

Bagi anda yang bercita-cita menjadi anggota Polri, persiapkanlah sejak dini. Setiap tahun, biasanya, dibuka penerimaan anggota Polri selalu dibuka. Tahun ini belum ada pengumuman, namun lazimnya, masa penerimaan anggota Polri dibuka berkisar antara Maret sampai Juli.

“Ingat masuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya apa pun. Jangan percaya kepada siapa pun mereka yang menjanjikan dapat menjadikan sebagai anggota Polri,” kata Kompol Tuschad.

Rekrutmen Polri ini juga mengedepankan kualitas dan tidak dipungut biaya sepeser pun sesuai dengan slogan BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dam Humanis,” jelas Kompol Tuschad.

 

Penulis : Anang

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password