Aniaya Rekan Tetangga Kampung, Enam Pemuda Tombasian Atas Diamankan di Polsek Kawangkoan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sebanyak 6 pemuda yang berstatus pelajar dan mahasiswa terpaksa diamankan Timsus Polsek Kawangkoan.

Timsus dibawah pimpinan Kanit Reskrim Aipda Fredy Tololiu SH mengamankan keenam pemuda karena diduga melakukan penganiayaan secara bersama -sama terhadap 2 orang korban yaitu Chrisna Lomboan (18) dan Jonatan Lomboan (18) warga Tombasian Bawah, Kecamatan Kawangkoan Barat pada hari Selasa (16/1/2018) di jalan raya Desa Tombasian Atas.

Identitias para tersangka masing-masing DEL (17), FVM alias Elan (17), JM (16), RA alias Reksi (19) DL alias Fendri (19) dan LTT (18). Keenamnya merupakan warga Desa Tombasian Atas.

Kapolsek Kawangkoan Iptu Dartha Daipaha membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, awalnya kedua korban menggunakan sepeda motor dalam perjalanan pulang setelah membeli pulsa, namun saat berada di jalan Desa Tombasian Atas dekat Gereja GMIM Kalvari dicegat para pelaku.

Para pelaku bertanya kepada korban siapa yang berteriak dan langsung melakukan pemukulan menggunakan tangan berulang-ulang kali kepada kedua korban.

“Kedua korban mengalami luka memar pada bagian wajah dekat mata, hidung mengeluarkan darah, bibir mengalami luka dan luka goresan pada bagian jidad serta kepala mengalami bengkak dan sempat mendapat perawatan di Puskesmas Kawangkoan,” ujar Kapolsek.

Hari itu juga Timsus melakukan pencarian terhadap para pelaku dan berhasil meringkusnya. “Saat ini para pelaku sudah ditahan di mako Polsek Kawangkoan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” pungkas Kapolsek

Penulis: Humas Polres Minahasa
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password