TNI – Polri Bersenergi NKRI Harga Mati

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Personil TNI AD dari Kodim 0427 / WK subramil Kec.Negara Batin dan Polsek Negara Batin, bersinergi dan solid dalam melaksanakan tugas walaupun berbeda  kewenangan masing masing kesatuan.

Hal tersebut tercipta dalam slogan berupa benner terpampang dan terpasang pemasangan spanduk yang bertuliskan TNI Polri Bersinergi Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI di depan Polsek Negara Batin, jum’at (19/01)

Kata Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi S.Ik melalui AKP A. Jauhari mengatakan meski beda profesi kekompakan dan kebersamaan memang sudah harga mati yang harus dilakukan TNI/Polri dan semoga bukan hanya slogan dan tulisan saja.  NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia) adalah harga mati!” tidak sekedar semboyan dan upaya konkrit dari komponen pertahanan-kemanan TNI-POLRI saja, tetapi diharapakan juga sudah jiwa yang mendarah daging bagi seluruh komponen bangsa ini, peran kita semua dan seluruh lapisan masyarakat untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif.”ujarnya.

Penulis  : Adi Pranoto / Polres Way kanan

Editor    : Alfian Nur

Publish  : Oto adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password