Dukung Ops Tinombala, Dansektor 3 Bantu Warga Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Poso yang sudah kondusif, Personil Satgas Ops Tinombala 2018, tetap siaga dalam bertugas mengantisipasi para DPO yang masih tersisa di Kabupaten Poso-Parigi Moutong, di lain sisi personil Satgas Ops Tinombala juga senantiasa membantu masyarakat dalam setiap kegiatannya. Kamis (18/01/2018).

Kali ini Dansektor 3 Ops Tinombala 2018 AKP Clief Gerald Philipus Dhuwith SE, S.I.K, membuat program dengan melakukan pembinaan kepolisian tentang pentingnya persatuan dan kesatuan untuk menciptakan keamanan dan kedamaian di bumi Poso ini, Beliau bersama anggotanya juga melaksanakan Patroli dengan mengikutsertakan Tim kesehatan Ops Tinombala 2018 untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada  warga masyarakat.

“Semua yang kami lakukan ini semata-mata untuk kepentingan masyarakat sehingga kami pun bisa selalu dekat dan diterima oleh masyarakat”. Tambahnya.

Menurutnya, kita akan selalu lakukan Patroli ke Desa – Desa dan kunjungi warga dirumahnya, apabila kita masih melihat ada rumah warga masyarakat yang kurang sehat atau kurang bersih, kami pun langsung berikan penyuluhan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan, Sesuai dengan Motto kami “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan”.

“Terima kasih Pak Polisi yang sudah membantu kami selama ini, apalagi sekarang ini banyak warga masyarakat usia lanjut yang tidak perduli dengan kesehatan disebabkan karena situasi dan kondisi yang ada, sekali lagi Pak makasih banyak karena sudah memberikan pelayanan kesehatan kepada kami”. Ucap salah satu tokoh masyarakat yang hadir pada saat itu.

Warga masyarakat sangat merespon baik apa yang telah dilakukan oleh Pihak Kepolisian dan siap bekerjasama untuk membantu dan mendukung Ops Tinombala 2018 yang sedang berjalan saat ini.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password