Kapolsek Tapango Datangi TKP Penemuan Mayat di Sungai Jambu Malea Kab. Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Personil Gabungan Polres Polman dan Polsek Tapango yang Dipimpin Kapolsek Tapango Iptu S. Soeleman, SH Didampingi KBO Reskrim Iptu Mustakim Mendatangi TKP Penemuan Mayat Berjenis Kelamin Perempuan Bertempat di Sungai Jambu Malea Desa Jambu Malea Kec. Tapango Kab. Polman. Kamis(18/01/18) Pukul 10.00 Wita.

Adapun Kronoligis Kejadian Korban Pertama Kali Ditemukan Oleh Lelaki Sagena yang Pulang Dari Sawahnya Dengan Melewati Pinggiran Sungai dan Tiba-tiba Melihat Mayat yang Mengapung di Tengah Sungai Dengan Posisi Tertelungkup Sehingga Memanggil Lelaki Ali yang Berada Sekitar TKP Kemudian Para Saksi Menghubungi Kepala Desa  Kemudian Kades Bersama Masyarakat Lainnya Menghubungi Pihak Kepolisian Setempat.

Mendapat Informasi Tersebut Personil Gabungan Polres Polman Bersama Polsek Tapango yang Dipimpin Kapolsek Tapango Iptu S. Soeleman, SH Didampingi KBO Reskrim Iptu Mustakim Menuju TKP Selanjutnya Mayat Tersebut di Evakusasi Kerumah Duka yang Berada di Dusun Jambu Malea Kece.Tapango Kab. Polman.

Menurut Keluarga Korban Bahwa Kotrban Memiliki Riwayat Penyakit Epilepsi(Penyakit Ayam) dan Tiap Pagi Korban Sering ke Sungai Untuk Mandi Sekaligus Mengambil Kelapa yang Berada Dipinggir Sungai.

Sementara itu Keluarga korban menolak untuk dilakukan visum et repertum dan menerima musibah tersebut dengan ikhlas karna besar dugaan penyakit korban kambuh saat sedang mandi, rencananya Korban akan dikebumikan di Pemakaman Umum Desa Jambu Malea Kec. Tapango Kab. Polman sebelum shalat ashar.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password