Polres Jayapura Bekuk Pelaku JYY Kasus Percobaan Pemerkosaan

WhatsApp Image 2018-01-18 at 23.47.12

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua-Polres Jayapura – Kepolisian Sektor Nimboran berhasil membekuk pelaku dengan inisial JYY kasus percobaan pemerkosaan terhadap korban MG yang terjadi di Jalan Baru menuju Sentani Barat Kampung Bongrang Distrik Kemtuk. Kamis (18/01/2018)malam.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kapolsek Nimboran Ipda Andi Basuki Rachman. SH saat di konfirmasi membenarkan bahwa personil polsek nimboran telah membekuk pelaku kasus percobaan pemerkosaan yang di lakukan oleh pelaku JYY terhadap korban MG.

Kapolsek menjelaskan bahwa sekitar 18.30 wit saya mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi percobaan pemerkosaan terhadap korban MG yang dilakukan oleh JYY, dimana karena upaya pemerkosaan tersebut gagal kemudian pelaku JYY meninggalkan korban di hutan jalan baru menuju sentani barat kampung bongrang distrik kemtuk.

Lanjut Kapolsek, mendapat informasi tersebut sekitar pukul 19.20 wit personil polsek nimboran berhasil membekuk pelaku JYY di rumahnya kemudian membawa pelaku ke polsek nimboran.

“Dari hasil interogasi terhadap pelaku bahwa sebelum kejadian percobaan pemerkosaan tersebut korban dan pelaku dengan menggunakan mobil pick up berjalan dari arah sentani menuju genyem yang mana pada saat itu pelaku dalam dipengaruhi minuman keras dan saat melintas di alang-alang panjang kemudian pelaku membelokkan mobilnya ke arah hutan dan mengajak korban untuk berhubungan badan namun korban menolak sehingga pelaku memaksa dengan menarik baju korban hingga sobek, karena korban melawan terus kemudian pelaku melarikan diri dengan menggunakan mobil miliknya dan korban berjalan keluar hutan serta meminta tolong masyarakat sekitar yang melintas,”terang Ipda Andi Basuki Rachman. SH.

Dijelaskan juga, sekitar pukul 21.30 wit polsek nimboran telah menyerahkan pelaku JYY kasus percobaan pemerkosaan ke polsek kemtuk di karenakan kasus tersebut terjadi diwilayah polsek kemtuk guna pemeriksaan lanjut.

Penulis. : Andi/Guntur

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password