Patroli Wilayah Perkebunan, Anggota Sampaikan Himbauan KARHUTLA

WhatsApp Image 2018-01-18 at 10.47.55

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar. Polres Sintang – Kanit Binmas Polsek Ambalau Bripka Yoyok bersama anggota polsek Ambalau melakukan patroli di wilayah perkebunan serta melakukan himbauan Karhutla,Kamis (18/1/18).

Dengan menggunakan Ranmor, Kanit Binmas menyisir areal perkebunan tepat nya di areal perkebunan PT. SSA hal tersebut guna melakukan monitoring situasi perkebunan sawit di kecamatan ambalau itu, dalam kesempatan itu kanit Binmas beserta anggota juga melakukan himbauan Anti Karhutla kepada masarakat maupun Karyawan PT.SSA.

Bripka yoyok menjelaskan Patroli di wilayah perkebunan ini akan rutin kami lakukan, apalagi sekarang sudah ada beberapa tempat diareal perkebunan ini yang sudah mulai panen, hal ini kita lakukan guna mencegah atau meminimalisir oknum yang ingin melakukan tindak kejahatan, dan juga kami lakukan himbaun Karhutla agar masyarakat tidak melakukan pembakaran untuk membuka areal nya. Ungkapnya”.

Kapolsek Ambalau Iptu oscar Hardyan, menerankan patroli ini dilakukan guna untuk memonitoring situasi keamanan di wilayah perkebunan, dan selain itu saya juga perintahkan anggota untuk memberikan himbaun Karhutla, agar nantinya dalam melakukan pembukaan lahan semua pihak tidak melakukan dengan cara membakar lahan, Jelasnya”.

Penulis : Wardhi
Editor : Alfian N/ Nanag P
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password