Tim Binluh Polsek Metro Setiabudi Jakarta Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Kamis (18/1/2018) Telah dilaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Setiabudi yang diwakili oleh Aiptu Suyanto Bhabinkamtibmas Karet serta dibantu oleh Panit Ops Binmas Aiptu Aan Suryadi dan anggota Reskrim Bripda Sugi Haryanti di SMPN 58 Jakarta, Kelurahan Setiabudi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kedatangan Team Binluh telah diterima langsung oleh Bapak Kepala Sekolah yaitu Bapak Budiyana. Pada kesempatan tersebut Bapak Kepala Sekolah mengucapkan rasa terimakasih yang mendalam atas perhatian dari Unit Binmas Polsek Metro Setiabudi yang perduli terhadap masa depan generasi penerus bangsa.

Selanjutnya sesi dibuka dengan perkenalan masing- masing anggota dan dilanjutkan dengan penyampaian materi pembinaan dan penyuluhan tentang Penyebab timbulnya Kenakalan Anak/Remaja dan pelajar serta solusi dan pencegahannya agar tidak berdampak besar bagi masa depan anak, Menghindari prilaku menyimpang baik tentang penggunaan narkoba maupun seks bebas, Upaya pencegahan dan perlindungan anak anak dari para pelaku
paedofil, Selanjutnya telah diikrarkan bahwa “Polisi adalah mitra dan sahabat” bagi anak dan remaja untuk menghilangkan kesan yang telah tertanam bahwa polisi adalah nama yang ampuh untuk menakut nakuti anak mulai kecil hingga dewasa.

Penulis : Humas Jaksel

Editor : Alfian

Publish : Fitri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password