Antisipasi Kenaikan Harga Beras, Polsek Boyan Tanjung Cek Sejumlah Toko

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas – Dipimping langsung oleh Kanit Binmas Polsek Boyan Tanjung yakni BRIPKA S. HENDERI bersama 3 orang personil mengunjungi sejumlah Minimarket atau Toko di wilayah Kec. Boyan Tanjung Kab. Kapuas Hulu dalam rangka pengecekan antisipasi kenaikan harga beras. 2018, Kamis (18/01/2018).

Pada saat diwawancarai dilapangan BRIPKA S. HENDRI Tanjung mengatakan bahwa kegiatan patroli atau pengecekan terhadap sejumlah Minimarket / toko yang dilakukan oleh Polsek Boyan Tanjung adalah sebagai bentuk antisipasi terhadap kenaikan Harga beras yang mana dampak kenaikan harga beras sangat bepegaruh terhadap ekonomi masyarakat khususnya menengah kebawah, tegasnya.

Dalam Kedatangan atau Kunjungan dari Polsek tersebut dalam rangka pengecekan harga disambut baik oleh sejumlah pemilik minimarket diwilayah Kecamatan Boyan Tanjung.

Pada saat dilakukan pengecekan, Jas selaku pemilik Minimarket JAYA ABADI mengatakan memang ada kenaikan harga beras dalam waktu 1 bulan ini dikarenakan beras yang didatangkan dari kota Pontianak dan biaya operasional yang tinggi, ujarnya.

Saudara Jas menambahkan beras yang mengalami kenaikan harga antara lain Beras Cap “BENUA” berat 8Kg dari harga Rp.88.000,- naik menjadi harga Rp.95.000,- , Beras Cap “BUAH THOO” berat 10Kg dari harga Rp.125.000,- naik menjadi harga Rp.132.000,- , Beras Cap “CJ” berat 8Kg dari harga Rp.86.000,- naik menjadi harga Rp.90.000,- terangnya

Dalam kesempatan ini JAS selaku pemilik minimarket JAYA ABADI mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Kepolisian khususnya Pihak Polsek Boyan Tanjung telah datang mengunjungi sebagai bentuk kegiatan Patroli serta melakukan pengecekan terhadap antisipasi kenaikan harga Beras yang dikhawatirkan berdampak terhadap ekonomi masyarakat khususnya menengah kebawah, ucapnya.

Penulis : Heri Gunawan
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password