Kapolda Banten Tatap Muka Beraama Forkopinda Kabupaten Tangerang.

WhatsApp Image 2017-01-19 at 17.31.28Tigaraksa – Kapolda Banten Brigjen Pol Drs. listyo Sigit Prabowo melakukan kegiatan tatap muka beraama Forkopinda Kabupaten Tanherang saat melakukan kunjungan kerja ke Mako Polres Kota Tangerang Kabupaten Tangerang. Kamis, (19/01/2017).

Kapolres Kota Tangerang Kombespol Asep Edi Suheri mengucapkan terima kasih, bahwasannya Kapolda Banten dan Bupati Tangerang dapat menghadiri acara tatap muka dalam ajang silaturahmi antara aparatur Negara.

Hubungan yang telah terjalin antara pemerintahan, masyarakat dan kepolisian masih sampai saat ini, situasi dan kondisinya masih sangat kondusif terjaga. Polres Kota Tangerang sebelumnya memiliki Polsek sebanyak 18 dan kini hanya 10 Polsek saja. “Saya berharap 8 Polsek tersebut untuk dapat kembali masuk ke lingkup Polres Kota Tangerang Polda Banten, agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal,” Ucapnya.

Tambah Kapolres,  kami sangat mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepasa Pemerintah Kabupaten Tangerang yang telah merencanakan membangun Kantor Polres secara keseleruhan, padahal yang semula kami berharap adanya renovasi, namun demikian Kabupaten Tangerang di bawah kepemimpinan A. Zaki Iskandar ini sangat responsif terhadap dalam segala hal yang khususnya kepada kepolisian. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan semoga tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik ini akan terus berkelanjutan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Brigadir Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menguatarakan kunjungan kerja ini sudah seharusnya dilakukan 3 minggu yang lalu dikarenakan di tengah kesibukan, maka mencari waktu yang tepat agar bisa berkumpul semua untuk saling bisa bersilaturahmi, karena pertemuan ini merupakan bernuansa silaturahmi.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutannya dan turut memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang yang sangat antusias terhadap kami atas dibangunkannya kantor baru untuk Polres Kota Tangerang, dan berharap rencana pembangunan tersebut bisa berjalan dengan lancar aman dan tepat waktu, serta 8 polsek itu wajib kita rebut kembali,” Tutup kapolda dengan tegas.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password