Kapolres Bulukumba Himbau Anggota Agar Lebih Humanis Melayani Masyarakat

Menyampaikan suatu arahan kepada anggota merupakan salah satu tugas seorang pimpinan, Seperti halnya yang dilaksanakan Kapolres Bulukumba AKBP  M. Anggi  Naulifar Siregar,S.Ik,M.Si memberikan arahan dan Himbauan kepada Personel Polres Bulukumba saat apel pagi Jam Pimpinan di lapangan apel Polres Bulukumba, Kamis (18/01/18).

Beliau menuturkan, ada lima poin yang harus diterapkan dalam pelaksanaan tugas Polri, yaitu profesionalisme, humanis, transparan, bersih dan akuntabel. Selain itu, Kapolres juga menekankan agar Polri menjelma sebagai pelopor dalam hal bertoleransi di tengah perbedaan yang ada pada kehidupan masyarakat.

Dalam arahannya Kapolres Bulukumba mengatakan agar seluruh personel untuk selalu peka terhadap situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulukumba terkhusus pada situasi sekarang ini dalam tahap Pilkada 2018, wajib bagi setiap anggota untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tidak terpecah belah akibat dari permasalahan yang ada ditengah masyarakat.

“Kapolres” juga memberikan himbauan kepada semua personil agar selalu ikhlas dalam melayani masyarakat serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat apapun bentuknya merupakan tugas pokok kepolisian jangan arogan serta senyum salam sapa saat bertemu warga dengan tujuan meningkatkan kepercayaan warga kepada petugas kepolisian.

Kepada Bhabinkamtibmas diharapkan peka terhadap perkembangan kamtibmas terkini, lakukan pembinaan yang baik untuk masyarakat dan juga lakukan koordinasi yang baik dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga masyarakat di desa binaanya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh personel Polres Bulukumba yang selama ini telah menjalankan tugasnya secara baik dan sesuai dengan peraturan, apa yang sudah baik haruslah kita pertahankan bahkan ditingkatkan” ucap Kapolres.

Penulis : Harmeno

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password