Wakapolda Papua Pimpin Upacara HUT Sat Tang Ke 37 di Mako Brimob Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id.- Polda Papua- Jayapura- Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua, Kombespol, Drs. Yakobus Marjuki, memimpin upacara hut satpam yang ke 37 di lapangan markas komando Brimob Polda Papua, kamis/18/1/2018.

Hadir pada upacara HUT satpam yang ke 37 tersebut, Wakapolda Papua Kombes pol Drs. Yakobus Marjuki, Pejabat Utama Polda Papua, pimpinan PT. Tosari utama, direktur IPDN Prov Papua, Kasatpol PP Prov Papua, pimpin BUMN dan BUMD Prov Papua, Danlantamal X Jayapura, dan seluruh anggota satuan pengamanan wilayah kota Jayapura, kabupaten Jayapura.

Wakapolda Papua, pada sambutanya mengatakan bahwa, Peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan ini diharapkan menjadi momentum untuk evaluasi kinerja, sekaligus refleksi profesi satuan pengamanan, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya, patut dihargai, serta harus ditingkatkan kemampuannya.

Lanjut Wakapolda, sesuai dengan tema peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan tahun 2018 yaitu ” Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja”.

“Dalam kesempatan ini saya memberikan apresiasi kepada pimpinan organisasi perusahaan serta instansi dan lembaga pemerintah yang telah berupaya meningkatkan kompetensi anggota satuan pengamanan. Melalui upaya yang sinergis dan berkelanjutan dari seluruh pemangku kepentingan, maka peningkatan kompetensi dan pemulihan profesi satuan pengamanan akan semakin memberi manfaat positif bagi masyarakat.” Tutur Wakapolda Papua.

Penulis : Vickhy Merani

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password