Kapolsek Sampaga Pimpin Rapat Pembagian Personil

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Awal tahun 2018, Kapolsek Sampaga Iptu Mukhtar Mahdi di dampingi oleh Kapolsubsektor Pangale Ipda Abd. Rajab melakukan rapat internal di Aula mapolsek Sampaga pada hari Kamis (18/01/2018).

Rapat internal tersebut dihadiri oleh seluruh personil Polsek Sampaga dan personil  Polsubsektor sampaga yang berdarakan struktur, Polsubsektor masih berada dalam naungan Polsek Sampaga.

Menurut keterangan Iptu Mukhtar Mahdi bahwa rapat tersebut dilaksanakan guna mengatur dan membagi penempatan personil yang akan di tempatkan di Polsubsektor Pangale untuk melaksanakan tugas – tugas kepolisian.

Lanjut dikatakan bahwa dengan penambahan personil di polsubsektor pangale diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas di Kecamatan Pangale bisa lebih aman dan Kondusif Lagi, “Ucap Iptu Mukhtar Mahdi”.

Kapolsek Sampaga juga mengatakan bahwa meskipun dengan jumlah personil yang terbatas namun itu bukan menjadi alasan, Para personil harus memegang prinsip tulus melayani dan Ikhlas melindungi masyarakat dalam menjalankan tugasnya.

Iptu Mukhtar Mahdi juga menghimbau kepada kapolsubsektor pangale Ipda Abd. Rajab agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Sampaga dalam menangani kasus – kasus yang memiliki tingkat gangguan keamanan yang tinggi, sehingga polsek sampaga bisa memberikan bantuan secepatnya dalam menangani kasus tersebut agar tidak meluas, “Harap Kapolsek Sampaga”.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password