Hadiri Acara Syukuran Warganya, Bhabinkamtibmas Brigpol Thaufiek juga Sisipkan Pesan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka meningkatkan hubungan tali silaturahim, Bhabinkamtibmas Brigpol Thaufiek aktif menghadiri sekaligus memberikan pengamanan di setiap kegiatan yang di laksanakan warganya.

Hal serupa juga dilakukan Brigpol Thaufiek, dengan menghadiri acara syukuran warga di Dusun Saleppa, Desa Bababulo Utara, Kec. Pamboang, Kab. Majene, Rabu (17/1/18) malam.

Brigpol Taufiek menjelaskan Acara Syukuran yang dilaksanakan oleh warganya dalam rangka meminta dukungan doa agar di berikan kesehatan dan kekuatan untuk melaksanakan ibadah umrah di Makka Al-Mukarrama, Tuturnya.

Menurut Brigpol Tahaufiek kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat diperlukan guna memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan sekaligus agar lebih dekat dan lebih bersinergi dengan masyarakat sehingga kondutifitas kamtibmas dapat tetap terjaga.

Selain menghadiri acara syukuran warganya yang akan melaksanakan umrah, ia juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar tetap bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Sementara itu, Pihaknya juga tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada warganya, “Semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga ibadah umrah yang akan dilaksanakan kedepan dapat dilakukan secara sempurnah dan diberkahi Allah Subuhanahu Wataalah”, Tutur Thaufiek

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password