Polres Polman Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2018

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Polman, Kepolisian Resort Polman Gelar Latihan Pra Operasi Mantap Praja 2018 bertempat di Aula Rupattama Polres Polman.  Kamis(18/01/18) Pukul 10.00 wita.

Lat Pra Operasi Mantap Praja Siamasei – 2018 di buka lansung Kapolres Mamasa AKBP Muhammad Rifai, SH. SIK  yang di ikuti seluruh personil Polres Polman dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Pelatihan Tersebut Akan berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 18 s/d 20 Januari 2018.

Sementara itu Kapolres Polman dalam sambutannya mengatakan diharapkan seluruh anggota yang terlibat Lat pra Ops agar Pelatihan singkat ini dapat diikuti dengan serius dan sungguh sungguh sehingga seluruh materi latihan dapat terserap dengan baik. ujarnya.

Hasil pelatihan yang diperoleh hendaknya dipelihara dan dikembangkan dilapangan untuk menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan, agar ilmu atau materi yang telah disampaikan oleh pemateri semoga bermanfaat untuk menjadi bahan pelaksanaan tugas secara profesional dan profesionalisme dilapangan serta dokumentasi pelaporan kepada pimpinan.

Setiap pelaksanaan tugas diawali dengan arahan perintah pimpinan untuk menentukan tugas apa yang akan dilaksanakan, bagaimana melaksanakan dan kepada siapa harus bertanggung jawab. terang Kapolres

Usai Sambutan Kapolres Giat dilanjutkan dengan Materi yang dibawakan oleh Kabag Ops Polres Polman Kompol Ramli, SH. M. Si dan Kasat Intelkam yang di wakili KBO Iptu Saipul Besar.

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password