Cek Kesehatan Polres Matra, Untuk Pelayanan Yang Prima

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, kegiatan Rutin EDUKASI PLORANIS KLINIK RES MATRA Melaksanakan Pemeriksaan Gula Darah, Colesterol, asam urat dan Tekanan Darah Bagi personil Polres Mamuju Utara yang dipimpin langsung PS.Paur Kes Bag Sumda Brigpol HARDI S.kep, didampingin Rekan Kerja Bripda Erwin jamal, dr Wahyuni Indayani B. S.ked, Irmayani H.Amd.Keb.(PHL), Hamriani Amd.Kep. (Phl), Ni Made Ritawati.Amd.Ked.(Phl), dan Rahmiani.Amd.Keb. (Phl).

Dilaksanakan di Baruga Tunggal Panaluan Polres Mamuju Utara Pukul 07.30 sampai dengan 10.00 Wita, Selasa, (16/18).

Dihadiri Kapolres Matra AKBP made Ary Pradana S.IK, MH, Bersama WakaPolres Matra Kompol Mihardi M. S.IK SH, Kabag Ops Matra Kompol Jusmit T. , Kabag Ren Matra Kompol Zakaria S. , Kabag Sumda Matra Kompol Tandu Ruruk SH, Kasat Intelkam AKP Kemas Aidil Fitri S.IK, Kasat Narkoba AKP Bob Ilham Halomoan Harahap S.IK, Kasat Lantas AKP Yulie Khrisna S.T. S.Ik, Kasat Binmas Iptu ABD. Mutalub Carlos, Kasi Propam Iptu M. Akhir Anwar SH, Kasat Tahti Ipda Mustafa SH, Serta para perwira dan bintara yang Sempat hadir dalam giat tersebut.

Kegiatan ini dilakukan agar petugas dapat mengetahui kondisi fisik para Personil Polres Matra, sehingga apabila ada Personil yang mengalami sakit atau gangguan kesehatan lainnya, maka dapat segera dilakukan tindakan medis terhadap Personil tersebut.

Pemeriksaan kesehatan Bagi Personil Polres matra juga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kesehatan berupa perawatan kesehatan bagi para Personil Polres Matra. Disamping itu kegiatan ini dilakukan dengan memberikan Vitamin atau Obat yang bisa mengurangi penyakit yang diderita oleh Personil yang dinyatakan mengendap penyakit Gula Darah, Colesterol, asam urat dan Tekanan Darah.

Para medis kesehatan senantiasa menghimbau Kepada Personil Polres Matra untuk selalu menjaga kesehatan, Pola Tidur Yang teratur dan mengurangi Makanan yang Beresiko sehingga nantinya dapat Melaksanakan Kegiatan seperti Normal Kembali.

Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan penyakit Yang Beresiko, Namun disamping itu juga Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.IK.,M.H memberikan Semangat dan Motivasi bagi anggotanya dan Dirinya Sendiri.

Penulis : Triyono Abidin

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password