Polres akan Lakukan Pembinaan dan Pelatihan terhadap Calon Anggota Polri asal Bolaang Mongondow Raya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Bolmong bekerjasama dengan empat Pemerintah Kabupaten dan satu Kota akan menggelar pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri yang berasal dari Bolaang Mongondow Raya.

Hal tersebut dibahas dalam rakor bersama sejumlah perwakilan dari instansi terkait, yang digelar di aula Bhayangkari Polres Bolmong, Kamis (18/1/2018).

Dijelaskan Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan saat membuka kegiatan, pelatihan dilakukan sebelum pelaksanaan rekruitmen angggota Polri yang akan digelar di tahun 2018.

“Sistem penerimaan anggota Polri akan dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” tegas Kapolres, didampingi Kabag Sumda Polres Bolmong Kompol Sy Monoarfa.

Pembinaan ini menurutnya untuk mencari sumber daya manusia calon anggota Polri yang berkualitas, yang berasal dari daerah Bolmong Raya.

Kapolres juga menambahkan kemitraan dengan Pemerintah daerah diharap dapat membantu pembinaan dan persiapan bibit unggul anak bangsa yang bakal menjadi anggota Polri. “Kita mencari calon-calon dari masyarakat untuk mendapatkan yang terbaik di Bolmong Raya ini,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password