Polda Kalbar Musnahkan Sabu Seberat 3,042 Gram

Tribratanews.go.id, Polda Kalbar – Kepolisian Darah Kalimantan Barat melakukan pemusnahan terhadap barang bukti narkoba jenis sabu seberat 3,042 gram, Kamis (18/1/2018).

Bertempat dibalai Kemitraan Polda Kalbar dipimpin langsung Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs. Didi Haryono SH,MH.

BFE91A1A-0124-4735-84FC-E9B2BCE1E647

“Ada tiga tersangka SB, DLS dan CL, CL merupakan salah satu tersangka berasal dari negara Malaysia dan dua nya dari negara Indonesia. Narkoba tersebut akan diedarkan di daerah Singkawang dan Pontianak, penangkapan terjadi di daerah Bingkayang, ” Ujar Kapolda Kalbar Drs.Didi Haryono SH,MH.

Kapolda Kalbar kepada seluruh masyarakat khususnya Kalimantan Barat untuk harus bersama-sama peduli dengan pemberantasan Narkoba.

ED4AAA3A-7EA6-4ED9-AA0C-2FB2C5BBCC1D

“Jika harga satu grama narkoba sekitar Rp.500.000, berati kurang lebih 15 Miliyar yang didapat oleh pengedar dan ada sekitar 30.000 orang yang akan menderita dan telah kecanduan narkoba. Bayangkan jika salah satu keluarga kita yang mengkonsumsi,untuk itu Kita harus bersama-sama memperhatikan masa depan generasi dan calon pemimpin bangsa kita.” Himbau Kapolda Kalbar saat melakukan press relese.

“Menjadi perhatian semua supaya warga Kalbar peka terhadap hal-hal yang merusak bakal calon pemimpin bangsa, sasaran utama pengedar adalah anak muda, ” Tutup Kapolda Kalbar .

Penulis : Chia Daresma
Editor : Alfian N/ Nanang Purnomo
Publish : Chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password