Kasat Binmas Polres “Metro” Mamuju Hadiri Upacara Pembukaan Lomba Aksi Penggalan Pramuka Se-Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Satuan pembinaan masyarakat (Kasat Binmas) Polres “Metro” Mamuju AKP Iswan menghadiri upacara pembukaan Lomba Aksi Penggalang tingkat Penggalang se Prov Sulbar tahun 2018, Kamis (18/1/18) di lokasi Rumah Adat Kab Mamuju.

Upacara pembukaan Lomba Aksi Penggalang tingkat Penggalang se Prov Sulbar dipimpin oleh AKBP M. Sirwan ( Kabagops Dit Binmas Polda Sulbar ) serta dihadiri oleh PJU Dit Binmas Polda Sulbar, Pembina Pramuka Prov Sulbar serta para peserta upacara.

Kasat Binmas Polres “Metro” Mamuju AKP Iswan dalam kesempatannya mengharapkan agar perlombaan ini bisa dijadikan sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan prestasi bagi para peserta yang ikut berprestasi dalam kegiatan tersebut.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ajang pengembangan bakat dan minat sehingga para peserta bisa menjadi putra putri berprestasi,” Harap Kasat Binmas

Selain itu, saat dikonfirmasi kasat binmas juga menjelaskan Lomba Aksi Penggalang tingkat Penggalang se Prov Sulbar tahun 2018 akan berlangsung hingga 21 januari mendatang. untuk itu momentum kegiatan ini, kita jadikan sebagai ajang untuk menjalin komunikasi dengan para peserta lain yang berasal dari berbagai wilayah Sulbar.

Tidak hanya itu, dalam kesempatannya Kasat Binmas juga membagi-bagikan brosur anti narkoba kepada perwakilan peserta dan binluh Kamtibmas tentang peranan pemuda dalam partisipasi mereka dalam kemasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 “Jangan sampai ada Pramuka di Sulbar yang terpengaruh pada hal-hal negatif. Harus berpegang teguh pada nilai-nilai Pramuka dasadarma dan satya darma,” Imbuhnya Kasat Binmas saat membagikan brosur

 Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password