6 Personel Ditintelkam Polda Kalsel Terima Penghargaan Berhasil Ungkap Penimbunan Gas LPG 3 Kg

raih

Tribratanews.polri.go.id- Polda Kalimantan Selatan yang dipimpin Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana memberikan penghargaan kepada 6 (enam) personilnya yang berprestasi dalam pengungkapan kasus Penimbunan Gas LPG 3 Kg di Jalan Gunung Sari Ujung Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan Upacara Mapolda Kalsel, Rabu (17/1/2018) pukul 07.00 wita.

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. memberikan langsung penghargaan tersebut berupa sertifikat kepada personilnya yang dianggap unggul, berprestasi, dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memiliki loyalitas, mentalitas dan milintansi sebagai anggota Polri.

Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang dibacakan Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H. mengatakan Upacara yang dilaksanakan pada bulan pertama di tahun 2018 ini haruslah dijadikan momentum untuk menganalisa dan mengevaluasi hasil kinerja sepanjang tahun 2017.

“Sehingga berbagai kendala maupun kelemahan di tahun yang  lalu dapat segera kita benahi secara menyeluruh baik pada aspek pembinaan maupun operasional agar institusi Polri khususnya Polda Kalsel dapat lebih Profesional, Modern dan Semakin dipercaya masyarakat,” ucap Waka Polda Kalsel.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalsel yang diwakili Waka Polda Kalsel memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diraih personilnya dan diharapkan agar dapat terus dipertahankan dimasa-masa mendatang.

“Saya harapkan personil yang menerima penghargaan ini dapat dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi,” tegas Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K., M.H.

Adapun nama-nama Personil yang menerima reward yaitu: AKBP I Wayan Murdana (Kasubdit 2 Dit Intelkam Polda Kalsel), Iptu Yusni b. Abdul Hamid (Panit Unit 1 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kalsel), Aipda Masrendra Sucipto (Banit 4 Unit 1 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalsel), Brigadir Retno, S.H. (Banit 2 Unit 3 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalsel), Brigadir Hari Nurdaroyani, S.H. (Banit 4 Unit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalsel), dan Brigadir Arif Dirdana (Banit 4 Unit 3 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Kalsel).

“Saya ucapkan selamat, mudah mudahan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan,” tutup Waka Polda Kalsel.

Sebagaimana yang pernah dikatakan Kapolri Jenderal Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A., Ph.D. bahwa tujuan pemberian anugerah penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi para anggota agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

 

Penulis : Anang

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password