Tingkatkan Kemampuan Personil, Sabhara Polres “Metro” Mamuju Gelar latihan Dalmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Satuan Sabhara Polres “Metro” Mamuju gencar melakukan pelatihan pengendalian massa (Dalmas) di halaman Mapolres. Hal tersebut ditujukan untuk meningkatkan kemampuan anggota guna kesiapan dalam pelaksanaan pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Kab. Polman dan Mamasa.

Kasat Sabhara AKP Muh. Faruddin menjelaskan latihan dalmas ini dilakukan mengingat atensi pimpinan Polri, agar setiap anggota siap menghadapi Pilkada 2018, Sehingga stabilitas politik dan keamanan tetap terjaga.

”Latihan ini kami laksanakan agar anggota lebih siap dan sigap melaksanakan tugas dilapangan, Karena pada ajang pilkada suhu politik biasanya memanas jadi diperlukan kesiap siagaan untuk mengantisipasi segala permasalahan yang mauncul”. Tutur Kasat Sabhara

Harapan kami, masyarakat turut serta menyukseskan pelaksanaan pesta demokrasi mendatang demi mewujudkan pemimpin yang amanah, jujur dan adil serta mampu membangun daerah yang lebih baik.

Dikatakan lebih lanjut, latihan ini bakal digelar secara rutin untuk mempersiapkan pasukan dalmas yang profesional dan humanis serta mampu menyukseskan proses pesta demokrasi.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password