Tak Ketahuan Warga, Ditemukan Di Hutan Sudah Menjadi Mayat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Seorang pria ditemukan meninggal dunia di pinggir sungai tepatnya di hutan petak 113 G Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo. Mariyan, warga setempat adalah orang pertama yang menemukan jasad pria tersebut saat akan membuang sampah di sekitar hutan. Tak dinyana, ia melihat seseorang tergeletak di pinggir sungai. Karena takut, ia pun melaporkan ke kantor desa setempat.

Mendapati laporan tersebut, bersama perangkat desa dan petugas medis dari Kecamatan Watulimo segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban saat ditemukan menggunakan kemeja warna biru dan dalam posisi telungkup dan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan hasil penyelidikan dan informasi dari warga sekitar, diketahui bahwa korban bernama Sio (68), warga Desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo. Diperkirakan, saat itu korban sedang mencari kerang di sungai, kemudian sakit sesak napas yang dideritanya 3 tahun terakhir itu kambuh. Karena posisi jauh dari pemukiman sehingga tidak ada yang menolongnya.

Sementara itu, Kapolsek Watulimo, AKP Saiful Rokhman, SH saat dihubungi melalui telepon selularnya menyatakan bahwa korban langsung dibawa ke Puskesmas Watulimo.

“Dari hasil pemeriksaan luar oleh dr. Sulung Brelyan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,” ujar Saiful.

Jenazah korban langsung dimakamkan hari ini oleh pihak keluarga.

Penulis : Ady
Editor : Handoko
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password