Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Gabungan Sat Lantas Res “Metro” Mamuju dan Polsek Kota

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berbagai upaya untuk menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan, semakin gencar dilakukan oleh satuan lalu lintas Polres “Metro” Mamuju, hal tersebut tentunya bertujuan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di Kab. Mamuju serta membudayakan keselamatan saat berkendara.

Sosialisasi keselamatan lalu lintas, kali ini digelar di Simpang 4 TL Kodim Mamuju bersama dengan Polsek Urban Mamuju guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berkendara.

Pelaksanaan Sosialisasi dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Suhartono, SH, SIK bersama Kanit Turjawali Aiptu Amirudin dan AKP Ade Chandra Capa Yanto, SIK serta personil lainnya, Rabu (17/1/18).

Dalam pelaksanaannya, Sosialisasi di fokuskan terkait penggunaan Helm dan safety belt, tidak bermain HP saat berkendara, nyalakan lampu utama sepeda motor di siang hari dan yang terpenting jangan lupa berdoa.

Kegiatan Sosialisasi juga menggunakan alat peraga berupa spanduk himbauan, tujuannya agar pengendara yang melintas membaca himbauan yang ada demi untuk memicu kesadara berkendara demi keselamatan bersama.

“Mari menjadi Pelopor keselamatan Semoga Allah Subuhanahu Wataalah senantiasa memberikan keselamatan untuk kita semua”, Tutur Kasat Lantas.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password