Rencana Kedatangan Kapal Pesiar Dit. Polair Siagakan Kapal dan Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali , Anggota Direktorat Polisi Perairan Polda Bali Markas Unit Kapal Celukan Bawang menghadiri rapat yang dilaksanakan oleh Pelindo III Pelabuhan Celukan Bawang, Rabu (17/1/2018). dalam rangka membahas persiapan kapal pesiar MV. Azamara Journey dan MV. Genting Dream yang rencananya akan masuk ke dermaga Pelabuhan Celukan Bawang pada tanggal 19 Januari dan tanggal 24 Januari 2018.

Kapal Polisi XI-2011 milik Dit Pol Air Markas Unit Kapal Celukan Bawang sudah siap mengamankan rencana kedatangan kapal pesiar yang akan masuk ke Pelabuhan Celukan Bawang yang membawa wisatawan yang ingin berwisata di Wilayah Kab. Buleleng.

Seperti kedatangan kapal pesiar yang sudah-sudah di Pelabuhan Celukan Bawang, kami amankan jalur maupun dermaga yang rencananya akan dipergunakan oleh kapal pesiar MV. Azamara Journey dan MV. Genting Dream. “Sehingga serangkaian kegiatan kunjungan kapal pesiar dapat berjalan dengan aman dan lancar.” Ucap Komandan Kapal XI-2011 Markas Unit Kapal Celukan Bawang Bripka I Wayan Sumadana.

Penulis : Agra Diatmika

Editor    : Swanjaya

Publish : Ngakan Candra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password