Berikan Kuliah Umum, Kapolda DIY Berpesan Perkuat kecintaan Kita Pada Tanah Air Indonesia

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. memberikan Kuliah Umum di kepada Mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo (STIPRAM) Yogyakarta, Rabu 17/01/2018. Kuliah Umum ini mengambil tema “Cinta Tanah Air untuk Membangun Pariwisata Indonesia”.

Kapolda berpesan kepada Mahasiswa STIPRAM untuk benar – benar menjauhi narkoba. Menurut Kapolda, peredaran narkoba sangat mungkin bagian dari perang proxy. Sebuah cara untuk melemahkan Indonesia dengan menyerang generasi muda melalui narkoba.

Selain itu, Kapolda juga menekankan pentingnya berhati – hati dalam menggunakan media sosial. Menurutnya, informasi di media sosial nyaris tanpa pengawasan, berbeda dengan media konvensional yang melalui mekanisme redaksi, sehinga informasi yang disedikan sudah terkonfirmasi. Serta Kapolda meminta Mahasiswa untuk merawat Kebhinekaan dengan mewaspadai intoleransi dan paham radikal. .
“Perkuat kecintaan kita pada tanah air Indonesia,” pesan Kapolda.

Hadir pada Kuliah Umum tersebut, Ketua Stipram Suhendroyono, SH., M.Par., Jajaran Ditbinmas Polda DIY, serta Kapolres Bantul AKBP Sahat M. Hasibuan, S.IK., MH.

penulis : TriPras
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password