Bhabinkamtibmas Laksanakan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilukada

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Sebagai langkah untuk menjamin situasi yang aman dan kondusif menjelang pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur babinkamtibmas lakukan himbauan kamtibmas di desa binaan. Rabu (17/01/2018) .

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas menjelang akan dilaksanakan pemilukada , selain sebagai kegiatan rutin personil babinkamtibmas di desa binaan .

Kegiatan ini dilaksanakan Aipda Jakaria di desa Serang Setambang , dalam kegiatan ini Aipda Jakaria menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga , jangan mudah terpropokasi oleh isu dari sumber yang tidak jelas dan tidak bertanggung jawab , serta meminta masyarakat apabila ada informasi yang tidak jelas agar bertanya dulu kepada petugas di desa atau saya sendiri agar situasi tetap kondusif .” ucapnya .

Pada kegiatan ini salah seorang masyarakat Sdr.Alip mengucapkan terima kasih kepada Aipda Jakaria yang telah memberikan himbauan kamtibmas kepada dia dan warga yang lain , saya juga berharap situasi yang aman ini bisa terus terjaga .

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso mengharapkan peran serta masyarakat dapat bersama-sama dengan Polsek menjaga situasi yang aman dan konfusif , saya juga meminta kepada personil bhabinkamtibmas untuk tetap melaksanakan himbauan kamtibmas sebagai cara menjaga situasi menjelang Pemilu kada Gubernur dan Wakil Gubernur , agar aman dan kondusif ,” ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password