Tingkatkan Rasa Memiliki Dilingkungan Kerja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Batang lupar Hari Rabu 17/1/2018 pada pukul 07.00 wib setelah melaksanakan Apel pagi dihalaman Mapolsek Batang Lupar Kapolsek Batang Lupar Ipda Rajiman bersama anggota melaksanakan Kurve dihalaman Mapolsek Batang Lupar.

Sebuah kata kurve yang dilontorkan oleh Kapolsek Batang Lupar kepada seluruh Anggotanya adalah suatu kegiatan yang nyata dilakukan oleh kita semua yang bekerja di Kantor ini dengan tujuan untuk menjaga rasa memiliki kepedulian terhadap lingkungan kerja kita, ujar Rajiman.

Disamping itu, untuk menjaga lingkungan kerja kita bersih juga menjaga kemungkinan mempermudah berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti penyebab penyakit demam berdarah, serta dapat mempengaruhi gairah kerja karena lingkungan kita bersih dan sehat, tambah Kapolsek Batang Lupar.

Diungkapkan oleh Kapolsek Kepada Anggota disamping kita kurve membersihkan lingkungan Mako dari kotoran kita juga harus memperindah lingkungan kerja kita dengan membuat halaman kita tetap asri dan indah maka kita harus menanam tanaman hias dan tempat menanam harus kita buat serapi mungkin sehingga kita akan betah tinggal di lingkungan kerja kita.

Dikatakan oleh Kapolsek kita semua dimana kita bertugas disamping melakukan pembinaan masyarakat dan melakukan penegakan hukum namun jangan lupa lingkungan kerja kita harus dibuat serapi mungkin, disamping kita akan betah tinggal ditempat kita bertugas dan masyarakat yang datang dan meminta pelayanan kepada kita akan enak dan nyaman, ungkap Rajiman.

Penulis : Rajiman
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Bunga PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password