Membanggakan, 19 Putra-Putri Polri Berprestasi Terima Penghargaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek, Sebanyak 19 putra-putri anggota Polri dan PNS Polres Trenggalek berprestasi menerima penghargaan dari ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek Ny. Mala Didit. Penghargaan itu sendiri dilaksanakan di halaman Mapolres Trenggalek disaksikan oleh seluruh anggota Polres Trenggalek, Rabu (17/01).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H., Wakapolres Trenggalek Kompol Agung Setyono SS, pejabat utama Polres Trenggalek, Kapolsek jajaran dan para pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek.

Ny. Mala Didit menuturkan, keberadaan Yayasan Kemala Bhayangkari Trenggalek berperan untuk membantu tugas-tugas Polri khususnya pada bidang pendidikan, keluarga dan sosial. Sebagai organisasi yang beranggotakan istri anggota Polri, sudah selayaknya memberikan apresiasi kepada keluarga besar Polri khususnya bagi putra-putri yang berprestasi.

“Penghargaan ini sebagai bentuk perhatian kami, para istri anggota Polri atas prestasi yang telah diraih oleh anak-anak kami. Tentunya prestasi ini juga menjadi kebanggaan kita semua” ujar Ny. Mala.

Berdasarkan pantuan tim redaksi, dari 19 orang yang menerima penghargaan, 2 orang diantaranya adalah mahasiswa perguruan tinggi negeri, 2 orang tingkat SLTA, 3 orang SLTP dan 12 lainnya tingkat SD. Prestasi yang diraih bukan saja dalam hal akademik melainkan prestasi lainnya seperti olahraga maupun seni.

Aiptu Misgianto, SH anggota Satintelkam Polres Trenggalek yang kebetulan putranya mendapatkan penghargaan mengatakan sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Hal tersebut dapat memacu anak-anak menjadi lebih giat dan semangat dalam belajar serta mencapai prestasi lainnya.

“Terima kasih kepada Ibu Ketua yayasan kemala Bhayangkari. Semoga dengan penghargaan ini anak-anak bisa lebih giat lagi belajar dan meraih prestasi lainnya” ucap Aiptu Misgianto.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password