Curanmor di Lampung Barat : Polisi Tangkap 1 Pelaku

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung/Polres Lampung Barat. satu orang laki-laki yang diduga pelaku tindak pidana “pencurian dengan pemberatan di amakan oleh jajaran Kepolisian Sektor Sumberjaya di Pekon Tribudi Makmur, kecamatan Kebun Tebu, kabupaten Lampung Barat pada selasa 16/01/2018.

Motif dari pelaku saat melakukan aksi kejahatanya dengan cara mendorong sepedah motor korban yang saat itu sedang terpakir di teras rumah, melihat itu pelaku langsung membawa sepedah motor milik korban.

sumber jaya 1Atas kejadian tersebut pada selasa 16/01/2018 korban Kulman, 50, warga pekon tribudi makmur, Kecamatan Kebun tebu langsung melaporkan kejadian tersebut Kepolsek Sumberjaya, selanjutnya setelah di lakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan saksi-sasik petugas menemukan ciri-ciri pelaku dan berhasil menangkap pelaku di pimpin Langsung Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kapolsek Sumberjaya Kompol Arjon Safrie,SH. menerangkan, pelaku yang di amankan yakni inisial NI, (33),warga pekon cipta mulya, Kecamatan Kebun tebu, Kabupaten Lampung Barat. dalam melakukan aksinya pelaku mencari sasaran terhadap sepeda motor yang diparkir di halaman rumah yang situasi saat itu benar-benar aman untuk melakukan aksinya. Kini pelaku dan barang bukti berupa sepedah motor vega tahun pembuatan 2004 dengan nomor rangka MH34ST1064K444495, dan nomor mesin 4ST-786072 di amankan di mapolsek Sumberjaya guna proses hukum,”ucap Kapolres Rabu 17/01/2018.

Penulis         : Edi /Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password