Kapolres Lampung Timur Memimpin Gelar Operasional Dan Pembinaan Serta Anev Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Lampung, Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H.memimpin Gelar Operasional dan Pembinaan serta Anev Tahun 2018 yang tujuan terciptanya, Lampung Timur yang lebih baik. Rabu (17/01/18).

Turut hadir dalam acara ini, para PJU, Kapolsek se-Lampung timur, perwira staf, dan seluruh anggota, serta PNS yang ada dilingkungan jajaran polres Lampung Timur.

Dalam acara ini Kapolres menyampaikan commander wish di hadapan seluruh Jajaran Polres Lampung Timur, mari kita sama-sama perkuat soliditas dalam antar fungsi maupun satuan fungsi di Jajaran Polres Lampung Timur serta lebih ditingkatkan dan diantisipasi kembali untuk pelayanan publik, harkamtibmas, gakkum, pengelolaan situasi, radikalisme dan terorisme serta pilkada.

” Saya menghimbau kepada seluruh jajaran yang ada di kesatuan Kepolisian Polres Lampung Timur, Pastikan kesiapsiagaan Personil dan alat atau alkomnya,” ujar AKBP Yudy Chandra Erlianto., S.IK., M.H

” Hak personil tersalurkan, tutur kata yang baik dan depan kan sopan santun, Kondisikan dukungan terhadap Polri dengan cara kerjasama dengan TNI / stakeholder komunitas tokoh masyarakat, lebih peka terhadap masyarakat, Optimalkan rembug desa atau kampung,” pungkasnya *

Dipenghujung acara ini Kapolres Lampung Timur memberikan reward kepada dua perwira yang dinilai telah bekerja dengan baik di Lingkungan Polres Lampung Timur.

Penulis : Catur / Polres Lampung Timur
Editor   : Alfian Nuranas
Publish : Catur Budi Setiawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password