Pengamanan Kunjungan Kerja Gubernur Jawa Barat Berlangsung Aman

Tribratanews.polri.go.id – Gubernur Provinsi Jawa Barat Dr. H. Ahmad Heryawan, Lc, M.Si telah melaksanakan kegiatan kunjungan kerja ke wilayah kab. Pangandaran pada pukul 08.00 Wib s.d 12.00 Wib. Rabu (17/1/2018)

WhatsApp Image 2018-01-17 at 13.53.43

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Prov Jabar Dapil Pangandaran,Ciamis,Kuningan, Kadis Kesehatan Prov.Jabar dr.DODO, Bupati Pangandaran H.JEJE WIRADINATA, Wakil Bupati Pangandaran H.ADANG HADARI, Ket. DPRD dan anggota Kab.Pangandaran, ASDA I,II,III Kab.Pangandaran, Bakor Pemerintahan dan pembangunan wil.IV Ir.H KOESMAYADIE TATANG PADMADINATA, Para SKPD se-Kab.Pangandaran, Porkopimda Kab.Pangandaran, Para Camat se- Kab.Pangandaran, Rektor UNPAD Pangandaran, Jajaran Presidium Kab.Pangandaran, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan Siswa siswi SMK Pelayaran dan SMAN I Pangandaran yang jumlahnya mencapai 800 orang.

WhatsApp Image 2018-01-17 at 13.53.49 (1)

Lokasi yang dikunjungi dalam kegiatan ini yaitu peletakan Batu Pertama di Pembangunan RSUD Kab.Pangandaran, peresmian Puskesmas dan penandatanganan prasasti Puskesmas Kab.Pangandaran serta Prasasti Gedung Relokasi Pedagang Wisata Pantai Pangandaran, melaksanakan peresmian gedung  relokasi  Pedagang Wisata  Pantai Pangandaran di Gedung Relokasi PKL NANJUNG ENDAH Dusun Pangandaran Timur dan Grand Pangandaran meninjau Lokasi KEK Pariwisata Pangandaran Raya Grand Pangandaran.

WhatsApp Image 2018-01-17 at 13.53.45

Oleh karena itu untuk menjaga kelancaran dan kekondusifitasan kegiatan dilaksankan pengamanan oleh Polsek pangandaran baik pengamanan cara terbuka ataupun pengamanan secara tertutup dan juga dilaksanakan pengamanan jalur agar tidak terjadi gangguan lalu lintas di sekitar lokasi berlangsungnya kegiatan. Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan lancar dan kondusif.

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password