Narkoba di Pesisir Barat : Polisi Lampung Barat Amankan 1 di Duga Pelaku Narkoba

narkoba

Tribratanews.polri.go.id-Polda Lampung/Polres Lampung Barat. seorang remaja bekerja di Koprasi di Pesisir Barat di tangkap Jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat dari satuan narkoba berhasil mengamankan satu orang di duga pelaku Narkotika Jenis Sabu di Pasar Way Batu, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Pemuda tersebut berasal dari jambi dan berkerja di koprasi pesisir Barat terpaksa berurusan dengan Polisi Lampung Barat setelah dirinya memakai Narkoba jenis sabu-sabu pada jumat 12/01/2018 sekira pukul 19.30 wib bersama warga setempat yang kini masih dalam pencarian petugas Polres Lampung Barat.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kasat Narkoba Iptu Junaidi,SE. Menjelaskan, penangkapan terhadap MA, warga lambah kuamang, Kecamatan Pelepat ilir, Kabupaten Bungo, Provisi Jambi tersebut berawal dari laporan dari masyarakat setempat bahwa di tempat tersebut ada pemuda yang sedang memakai narkoba.

narkoba 1selanjutya petugas melakukan penyelidikan dan di temukan pemuda di curigai pergi dari tempat tersebut, kemudian petugas lasung mengejar. saat di depan rumah makan polisi lasung melakukan pemeriksaan terhadap orang yang di curigai tersebut dan di temukan 1 Plastik Klip Bening didalamnya diduga berisi Narkotika Jenis sabu dan 1 Buah Hp Merek Xiomi.

Menurut keterangan di duga pelaku narkoba tersebut dirinya benar memakai barang haram tersebut di di Pasar Way Batu, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat bersama Kawanya yang kini masih dalam pengejaran petugas kepolisian Polres Lampung Barat. kini pelaku dan barang bukti tersebut kita amankan di Polres Lampung Barat guna Proses Penyidikan Lebih Lanjut,”Ucap Kapolres pada rabu 17/01/2018.

Penulis         : Edi Susanto/Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnar

Publish         : Edi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password