Unit Patroli Melakukan Pengecekan Ketinggian Air di Desa Sumber Harapan.

Tribratanewspolri.go.id.pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 sekira jam 09.30 WIB dilaksanakan kegiatan Patroli Rutin dan dialogis unit Sabhara Polsek Sambas di Desa Sumber Harapan Kec. Sambas.

Giat tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Sambas AKP BASUNI ARPAN yang diperintah oleh Kapolsek Sambas KOMPOL SUNARNO
beserta dua anggota polsek Sambas IPDA LM.PURWANTO dan BRIPTU MARNA SETIAWAN untuk melakukan pengecekan ketinggian air di pemukiman warga yang berada di tepi sungai Sambas.

Dalam kegiatan ini Patroli Polsek Sambas mengecek katinggian air di Desa Sumber Harapan khususnya di daerah sekitaran sungai dan sampai saat ini menurut keterangan warga tidak terjadi banjir dan hanya air pasang surut saja .
Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Sambas dan PS Panit Sabhara IPDA LM.PURWANTO menemui warga yang tinggal di sekitaran sungai yang berada di Dusun Semberang Desa Sumber Harapan dengan memberikan himbauan.

Adapun himbauannya Agar warga selalu memantau dan mewaspadai banjir terkait saat ini musim penghujan yang mana daerah sekitaran sungai rawan terjadinya banjir.
Selalu menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Desa Sumber Harapan dengan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah ini.
Selalu mengawasi anak-anak ketika bermain di sekitaran sungai guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti terseret arus sungai ataupun tenggelam. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.
Kegiatan selesai pukul 10.30 Wib.

Penulis : marna
Editor : Alfian/Nanang.P
Publish: Bunga PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password