Bhabinkamtibmas Bripka Suranto Damaikan Warga yang Bertikai di Kab. Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di ruang SPKT Polsek Wonomulyo, Bhabinkamtibmas Bripka Suranto melaksanakan giat Problem solving penganiayaan.  Rabu (17/01/18) Pukul 05.00 wita.

Adapun yang terlibat antara Sdra. Muhammad syawal (17), pelajar, jln. Garuda Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman, Dandi (19), lr. Mts masudia, jln padi unggul 2 Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman, dan Irsad alias Ical (20), lr. Mts. Masudia jln. Padi unggul Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman. Permasalahan bermula ketika sdra. Muh. Syawal mengendarai sepeda motor dan berpapasan dengan sdra. Irsad yang mengendarai sepeda motor berboncengan dengan sdra. Dandi, keduanya hampir bertabrakan hingga terjadi pertengkaran mulut kemudian sdra. Irsad dan Sdra. Dandi melakukan pemukulan terhadap Sdra. Muh. Syawal karena tidak terima Sdra.Syawal di antar orang tuanya melapor di polsek wonomulyo.

Dari kejadian tersbut Bhabinkamtinmas bersama piket reskrim serta anggota jaga mendatangi Tkp kemudian mengajak kedua belah pihak untuk di pertemukan di kantor, dari hasil pertemuan kedua belah pihak serta keluarga dari korban sepakat untuk berdamai dan menyekesaikan permasalahan secara kekeluargaan yang kemudian di tuangkan dalam surat kesepakatan bersama.

Penulis : IR439

Editor   : Alfian
Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password