Berhasil Kelola Keuangan, 6 Personel Diganjar Penghargaan Kapolres Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Memperingati hari kesadaran Nasional, Polres Balangan gelar upacara hari ini,Rabu (17/1) yang dipimpin oleh Kapolres Balangan di halaman Mapolres pukul 07.00 Wita.

AKBP Moh. Zamroni, S.iK dalam kesempatan tersebut membacakan amanat Kapolda kalsel di hadapan seluruh personelnya baik dari Polres Balangan maupun Polsek Jajaran.

Disebutkan dalam sambutan Kapolda bahwa menyangkut aspek pembinaan maupun operasional pada tahun 2018 ini untuk lebih ditingkatkan kembali, ditambahkan sebagai evaluasi, semua operasional baik angka kejahatan maupun laka lantas di Kalsel pada tahun 2017 menurun dan kondisi situasi keamanan relatif stabil.

“Data kriminal menurun sehingga kita perlu pertahankan,” kutip Kapolres.

Peristiwa awal tahun yang merupakan pelanggaran bagi anggota sangat merugikan institusi, dimana nama institusi Polri tercoreng oleh ulah oknum tersebut atas tindakan yang dilakukannya.

“Tetap tingkatkan profesionalitas pelayanan dan jangan perbuat hal yang menurunkan citra Polri, Pedomani SOP pengamanan dan pengawalan, jangan menyalahi aturan,” tegas Kapolda dalam amanatnya tersebut.

WhatsApp Image 2018-01-17 at 09.34.24

Menjaga solidaritas antar personel Polri, TNI maupun instansi samping sangat berpengaruh dalam menciptakan stabilitas keamanan disetiap wilayah.

Usai membacakan amanat Kapolda Kalsel, Kapolres Balangan memberikan penghargaan kepada 6 orang personelnya yang berprestasi dalam pengelolaan keuangan Polres Balangan yang diwakili Brigadir Teguh Purnomo yang berdinas di bagian Seksi Keuangan, sedangkan Bripda Widi Hertanto dinas di Bagian Perencanan.

Keberhasilan penyerapan anggran Polres Balangan pada tahun 2017 mencapai 98,79 % anggaran yang diberikan negara untuk meningkatkan dan memelihara stabilitas keamanan di kabupaten Balangan.

“Ada hal positif yang ditorehkan oleh personel Polres Balangan dibidang pengelolaan keuangan, sehingg hari ini patut diberikan penghargaan,” ucap AKBP Moh. Zamroni, S.iK mengakhiri amanat dalam upacara Kesadaran Nasional tersebut.

Penulis : Lois Adi
Editor   : Alfian
Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password