Polisi Ditengah Masyarakat, Aipda Jamaluddin Bersama Bripka Sudarianto Sambangi Warga Kurang Mampu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepedulian terhadap warga yang kurang mampu di buktikan oleh Aipda Jamaluddin bersama Bripka Sudarianto, saat melakukan patroli rutin keduanya menyempatkan diri menyambangi salah satu warga kurang mampu yang kurang mampu di Lingk Karewaca, Kel. Malunda Kec. Malunda yakni Perempuan Naisa (43), Rabu (17/1/18).

Dapat kita lihat, tempat tinggal yang tidak layak huni terpaksa tetap digunakan sebagai tempat bertedu dari sinar matahari maupun hujan ditambah lagi ia harus menyekolahkan ketiga anaknya, Tutur Aipda Jamal dan Bripka Sudarianto.

Selain itu, untuk menghidupi ke 3 anaknya, Perempuan Naisa kesehariannya mencari Keong atau Siput dipinggir Laut serta mencari Buah Kelapa yang jatuh dan selanjutnya dijual.

Perempuan Naisa (43) juga mengaku ia baru menerima bantuan dari pemerintah berupa beras miskin (Raskin) serta tidak ada bantuan dari pihak sekolah berupa KIP sehingga pihaknya harus berusaha keras untuk menyekolahkan ketiga anaknya yaitu Nurhikma (14), Ilham (11) dan Arniati (10).

Sementara itu, kedua bhabinkamtibmas ini juga berupaya akan memberikan bantuan dari program Polres Majene yakni program 3s (Sehari Sumbang Seribu) yang memang dikhususkan untuk masyarakat kurang mampu ya seperti perempuan Naisa.

Tidak hanya itu, Aipda Jamal dan Bripka Sudarianto juga berharap pemerintah lebih memperhatikan keadaan perempuan Naisa setidaknya dalam membantu biaya sekolah anak-anaknya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password