Cegah Macet di Pasar Tumpah, Briptu Kasmin Aktif Lakukan Pengaturan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Meningkatnya Volume kendaraan saat waktu pasar, tidak jarang mambuat arus lalu lintas menjadi macet sehingga diperlukan kehadiran polisi untuk mengatur arus kendaraan agar tetap lancar dan tertib demi menghindari faktor-faktor kecelekaan.

Sama halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Kasmin, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Ia aktif melakukan pengaturan sekaligus mengendalikan arus lalu lintas di Pasar Tinambung Pamboang demi mencegah terjadinya kecelakaan maupun tindakan kejahatan seperti copet dan sebagainya.

Menurutnya, keaktifan Polisi di Pasar Tinambung Pamboang sangat diperlukan sebab volume kendaraan yang lalu lalang selalu mengalami peningkatan utamanya dipagi hari, sehingga memerlukan perhatian khusus demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Tutur kasmin Rabu (17/1/18).

Tak hanya itu, Briptu kasmin juga mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin untuk mengayomi dan melayani masyarakat.

Selain melakukan pengaturan, terkadang ia mambantu masyarakat yang kesulitan pihaknya juga sesekali memberikan himbauan kamtibmas agar seluruh pengunjung maupun pedang untuk tetap meningkatkan kewaspadaan dari segala bentuk kejahatan seperti penipuan, copet dan sebagainya.

Terpantau dilapangan arus kendaraan di pasar tumpah Tinambung Pamboang ramai dan lancar, sementara itu Briptu kasmin tetap memberikan himbauan agar para pengendara maupun pengunjung tetap meningkatkan kewaspadaan.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password