Irwasda Polda Sulbar Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Menyambut Hari Kesadaran Nasional yang setiap bulan digelar, tepatnya setiap tanggal 17 Kepolisian Daerah Sulawesi Barat melaksanakan Upacara Bendera bertempat di Halaman Apel Mapolda Sulbar. Rabu (17/01/18) pukul 07.00 wita.

Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional tersebut dipimpin Irwasda Polda Sulbar Kombes Pol. I Putu Mahasena, SH yang dihadiri  Para Pejabat Utama Polda Sulbar, para Perwira, Brigadir, Serta PNS Polri Polda Sulbar.

Pada kesempatan tersebut Irwasda Polda Sulbar dalam Amanatnya mengatakan Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional sebagai salah satu upaya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta untuk meningkatkan rasa disiplin serta membangkitkan semangat dalam memberikan pelayanan Kepada Masyarakat.

Lanjut dikatakan, Untuk mewujudkan Pelayanan yang baik Kepada Masyarakat tersebut, Kita harus meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang Pelayanan, sehingga Pelayanan yang diberikan dapat dilaksanakan secara maksimal. tuturnya

Tambahnya, Baru saja kita meninggalkan tahun 2017 tentunya dengan berbagai dinamika persoalan yang ada, tidak menutup kemungkinan di tahun 2018 persoalan itu akan tetap ada, Untuk itu dingatkan Kepada Seluruh personil Polda Sulbar agar tetap waspada dan Laksanakan upaya proaktif dalam rangka mendeteksi potensi konflik yang ada di masyarakat sehingga dapat diredam secara lebih dini dan tingkatkan kewaspadaan serta pengamanan Mako. terang Irwasda

Penulis : SB40

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password