Polres Donggala Jadi Contoh Pelayanan Publik

Polres Donggala Jadi Contoh Pelayanan Publik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Dibawah kepemimpinan AKBP Arie Ardian Rishadi, S.I.K., Polres Donggala tidak henti – hentinya untuk terus meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, seperti dalam pelayanan SKCK dan SIM.

“Dari hasil survei yang dilakukan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB) RI dan OMBUDSMAN-RI yang menilai pelayanan publik terhadap 461 Polres se – Indonesia dengan mengambil sampel 153 Polres, menilai bahwa Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah Polres Donggala sudah memenuhi standar pelayanan dengan nilai pelayanan publik SKCK 103 dan nilai pelayanan publik SIM 83.” ungkap Kapolres.

Adapun yang menjadi kriteria dalam penilaian itu seperti standar pelayanan publik, maklumat pelayanan, survei kepuasan masyarakat, pengelolaan pengaduan, inovasi, sarana dan prasarana serta SDM.

Kapolres menambahkan pihaknya akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Polisi yang Promoter, yang merupakan salah satu program dari Kapolri.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi Sudrajab

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password