Polisi Amankan Tempat Penjualan Minuman Keras di Merauke

Tribratanews.polri.go.id Polres Merauke. Dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 Polres Merauke membentuk Tim Razia/Operasi Miras di Wilayah Hukum Polres merauke agar terciptanya Pilkada yang aman dan damai.Selasa(16/01/2018)

Patroli Motor Sat Sabhara Yang di Pimpin Aiptu Agus Sampe melakukan pengerebekan tempat penjualan minuman keras jenis Sopi di jalan Ampera 4 malam tadi.

Berawal dari laporan masyarakat yang melapor bahwa di jalan ampera 4 sering terjadinya transaksi penjualan Minuman keras jenis sopi ,mendengar laporan tersebut Anggota Patroli Motor Langsung Mengrebek Tempat penjualan Tersebut.

“Danpos Patroli Motor Aiptu Agus Sampe Saat di konfirmasi Menjelaskan,Pada Saat kami bergerak menuju jalan ampera 4 terlihat banyak orang yang sedang duduk di pinggir jalan, setiba nya kami disana semua orang yang di duga para penjual minuman keras jenis sopi itu berlarian melewati gang gang kecil yang tidak memungkinkan untuk motor lewat ,sehingga kami memeriksa di sekitar jalan Ampera 4 dan di dapati 12 Botol Sopi siap edar yang di sembunyikan di Tempat Sampah,” Ujar Aiptu Agus.

Kassubbag Humas AKP Soeryadi juga menambahkan melihat kejadian tersebut “di himbau kepada masyarakat merauke untuk jauhi miras, karena dari cara pembuatan yang tidak jelas dan cara penjualan yang di simpan di tempat sampah, selain merugikan diri sendiri, juga dapat merugikan orang lain, menjelang pilkada serentak 2018 ini mari kita sama sama ciptakan pilkada yang aman dan damai di tanah papua,” Himbau  AKP Soeryadi.

Penulis : Syaril

Editor   : Alfian Nur

Publish : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password