Aipda Jakaria Ikut Gotong Royong Membangun Rumah Warga Desa Binaan

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sepauk , Sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan warga di desa binaan , Aipda Jakaria ikut gotong royong mendirikan rumah salah seorang warga yaitu Sdri.Mona yang berada di Dusun Sejamban Desa Buluh Kuning . Selasa , (16/01/2018) .

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah untuk kebersamaan dan ikut membantu warga yang sedang membangun rumah juga sekaligus sebagai cara menyampaikan pesan kamtibmas .

Pada kegiatan tersebut Aipda Jakaria menyampaikan pesan kamtibmas tentang pentingnya kebersamaan dan gotong-royong dalam menyelesaikan suatu permasalahan dan meminta warga untuk menjaga situasi yang saat ini kondusif .

Dalam kesempatan ini Sdri.Mona mengucapakan terima kasih kepada warga dan Aipda Jakaria yang telah membantu mendirikan rumahnya .

Kapolsek Sepauk Ipda Wargo Suwarso dalam kesempatan ini terpisah meminta personil bhabinkamtibmas untuk giat melaksanakan himbauan kamtibmas dalam menjaga situasi menjelang Pemilu kada Gubernur dan Wakil Gubernur .
“saya meminta kepada masyarakat agar menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Sepauk khususnya ,” ucapnya .

Penulis : Hartono
Editor : Alfian Nurnas/Nanang P.
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password