Bersama Masyarakat Kita Peduli Dengan Program “Ngopi Mas” Ngobrol Peduli Kamtibmas

 

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Menjelang Pilkada 2018 sebagai anggota Polri apa yang ditanamkan oleh pimpinan selalu bersikap netral dan kesempatan yang tepat selalu menghimbau kepada masyarakat supaya bisa menciptakan situasi yang kondusif.

Untuk itu Polsek Meliau tidak henti-hentinya memberikan pandangan kepada masyarakat yang luas supaya berpikir yang maju tidak mudah dipengaruhi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memperkeruh situasi yang sudah kondusif saat sekarang.

Dalam hal ini Kapolsek Meliau Iptu M.R. Pardosi, S.H membenarkan apa yang telah dilakukan oleh personil Polsek Meliau yang dikedepankan saat sekarang unit binmas dan bhabinkamtibmas merupakan suatu langkah supaya kedepannya masyarakat bisa menjaga situasi yang tercipta kondusif saat sekarang.

Bertempat di Warkop Mak Ngah, Kanitbinmas Polsek Meliau Bripka Harsono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat “Ngopi Mas” yakni Ngobrol Peduli Kamtibmas di Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau. Senin (15/01/2018) pagi.

Dengan apa yang telah diprogramkan oleh Kapolres Sanggau saat sekarang “Ngopi Mas” pimpinan berharap kedekatan dan kepercayaan masyarakat bisa semakin erat sehingga kepedulian masyarakat terhadap polri kedepannya lebih baik lagi.

Penulis : Harsono
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dikta

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password