Jelang Pelaksanaan Pemilu 2018, Kerawanan harus Segera Dipetakan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jatim – Polres Trenggalek – Seperti diberitakan sebelumnya, menjelang pelaksanaan Pilkada Jatim 2018, jajaran Polres Trenggalek gencar melaksanakan upaya cipta kondisi Kamtibmas kondusif. Salah satunya adalah menjalin komunikasi yang baik dengan penyelenggara Pemilu. Komunikasi ini menjadi sangat penting untuk mengetahui sejauh mana proses Pemilu berlangsung serta kerawanan apa saja yang mungkin timbul yang dapat berdampak pada kondisi Kamtibmas.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. bersama Kabagops Kompol Mukalam, S.H. siang ini berkunjung ke KPU kabupaten Trenggalek. Kunjungan ini selain bersilaturahmi juga untuk memastikan bahwa proses Pemilu berjalan dengan baik. Kehadiran Kapolres Trenggalek disambut langsung oleh ketua KPU Trenggalek Suripto, Selasa (16/01).

“Membahas berbagai hal tentang Pemilu. Kerawanannya apa saja, apa yang polisi bisa bantu sehingga proses Pemilu dari awal sampai akhir nanti berjalan lancar dan tepat waktu” ujar AKBP Didit.

Dalam kesempatan tersebut AKBP Didit juga berkesempatan melihat langsung time line dan progres yang telah dicapai oleh KPU Trenggalek melalui panel data yang disajikan di aula KPU.

“Pada intinya, Polres Trenggalek siap mendukung penuh kinerja KPU yang profesional. Kami sudah siapkan personel pengamanan di tiap tahapannya” pungkasnya.

Penulis : Ady / Polres Trenggalek Jatim
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Handoko / Polres Trenggalek Jatim

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password