Gelar Razia Lalu lintas : Polisi Berhasil Jaring 75 Unit Kendaraan Roda Dua

8f7e015c-a760-47ce-a587-8735b6de79c8

Tribratanews.polri.go id Polres Jayapura – Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura gelar razia penindakan lalu lintas terhadap pelanggar roda dua maupun roda empat bertempat di halaman kantor Sat Lantas Polres Jayapura Kab. Jayapura. Selasa (16/01/2018)sore.

Giat razia ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Trisna Mulyana. ST. S.IK didampingi KBO Lantas Ipda Isro Najamudin dan Kanit Laka Ipda Jusman beserta 21 personil lalu lintas polres jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas. SH. S.IK melalui Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Trisna Mulyana. ST. S.IK saat di konfirmasi “mengatakan giat razia ini dilakukan untuk meminimalisir dan mencegah kecelakaan lalu lintas yang ada di kab. Jayapura”.

Lanjuta Kasat Lantas “dalam razia kali ini kita dari satuan lalu lintas polres jayapura melakukan penindakan tegas terhadap pengendara yang tidak menggunakan helm, tidak menggunakan kaca spion, TNKB disamarkan/tidak sah, penggunaan rotator atau sirene yang tidak sesuai diperuntukan dan kelengkapan surat-surat kendaraan”.

“Diharapkan dengan dilakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas agar masyarakat lebih tertib berlalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan serta akan sadar pentingnya tertib berlalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan, bahwa razia yang dilakukan sore hari ini terjaring sebanyak 75 unit kendaraan roda dua sedangkan untuk roda empat nihil/tidak ditemukan pelanggaran.

“Saya menghimbau kepada seluruh pengendara yang ada di kab. Jayapura agar memerhatikan setiap kelengkapan dan surat-surat bermotor masing-masing karena denga tertib berlalu lintas akan membantu pihak kepolisian dalam hal mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” tutur AKP Trisna Mulyana. ST. S.IK.

Penulis   : Andi/Guntur

Editor     : Alfian Nur

Publish   : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password