Cegah Tindak Kekerasan Dalam Pertandingan, Polsek Semitau Ingatkan Dengan Memasang Himbauan

WhatsApp Image 2018-01-16 at 14.28.55

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Upaya untuk menjaga kamtimas tetap kondusif di masyarakat terus dilakukan oleh polsek Semitau, Selasa (16/1/2018), Kanit Binmas Polsek Semitau memasang himbauan di tribun GOR angkasa Semitau.

Untuk kelancaran dalam pelaksanaan turnamen Semitau Cup 2018 dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Semitau mengeluarkan selebaran berupa himbauan kamtibmas.

Himbauan tersebut nantinya ditempelkan di tribun GOR, warung warung yang berada disekitar tribun dan tempat-tempat lainya yang mudah dibaca oleh pengunjung/penonton yang menyaksikan pertandingan.

“Tujuan ditempelkan himbauan tersebut agar seluruh masyarakat yang terlibat didalam pagelaran Semitau Cup 2018, baik itu panitia, para pemain, para penonton dan masyarakat yang berjualan dapat membaca dan memahami isi dari himbauan tersebut.

Harapanya, masyarakat dapat lebih berhati-hati lagi untuk melakukan aktivitas sehari-harinya setelah membaca himbauan yang sudah ditempelkan, karena didalam himbauan tersebut disampaikan berbagai informasi tentang keamanan di masyarakat, ujar Ujang Suhardi Kanit Binmas Polsek Semitau.

Mari bersama-sama kita sukseskan Turnamen Semitau cup 2018 ini dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban, agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, kata Aiptu Ujang Suhardi.

Penulis : Mahadi Edma
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password