Diam – Diam Program Minggu Tau Telah Berjalan, Intip Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Seolah kegiatannya tidak ingin terpublikasi, diam – diam Bhabinkamtibmas Desa Benua Tengah BRIPTU Harris Jum’anianda telah menjalankan Program Kelimanya di Tahun 2018 yakni Minggu Tau.

Apa yang dilakukan oleh Briptu Harris pada program Minggu Tau yang dicetuskannya awal Januari 2018 lalu, ternyata Ia memberikan sebuah buku beserta softcopynya.

“buku yang saya berikan, berjudul buku kita, maksud buku kita itu adalah buku yang bisa kita miliki bersama, buku itu berasal dari pengumpulan artikel dari website atau opensource berdasarkan pertanyaan warga yang menginginkan penambahan wawasan” jelas Harris, usai melaksanakan rapat dengan perangkat Desa Benua Tengah.

Tampak dari sampul buku kita yang lumayan tebal isinya tersebut tertulis MINGGU TAU JILID 1 BHABINKAMTIBMAS MEMBANGUN DESA, berisi kumpulan artikel pengetahuan umum tentang pertanian bawang merah, pertanian bawang putih, pertanian cabe, pertanian terong, pertanian tomat dan perkebunan durian.

Selain membagikan buku berupa cetakan, saya juga memberikan softcopynya agar dapat diperbanyak, ada juga video tutorial yang saya untuh dari Youtube guna menambah pemahaman masyarakat, semoga buku ini bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, pungkas Harris.

Penulis : Harris Jum’anianda
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password