Kapolres Dan Muspika Parindu Laksanakan Kegiatan “Ngopi Mas”

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau Kapolres Sanggau AKBP Rahmat Kurniawan, SIK,SH, M.M, laksanakan kegiatan “Ngopi Mas” di Warung Coffy Dwi Putra Desa Pusat damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau beserta Muspika Parindu, Selasa, (16/01/18).

Dalam pelaksanaan silaturahmi Kapolres Sanggau tersebutdihadiri Camat Parindu Paulus Usrin. M.Si, Kapolsek Parindu IPTU Haryianto, S.Sos, Danramil Parindu KAPTEN INF. M. Yunis, Ketua DAD Kecamatan Parindu, Sahudin, anggota DPRD Kabupaten Sanggau Wilayah parindu, sdr. Sugundo, Ketua KUD Himado, Tilianus, SE, Ketua KUD Sawit Harapan Tani Valens Andk, SP, PPL wil Bonti Pardan, SP, Tokoh pemuda kecamatan Parindu.

5AD6FC6C-635F-45D3-AB10-393B77EFE4D4

Dalam kesemptan tersebut Kapolres menghimbau serta menyampaikan pesan kamtibmas yang mana dalam tahun politik 2018 pemilukada Gubernur/wakil Gubernur Kalbar dan Bupati/Wakil Bupati Sanggau, mengajak kepada Muspika, Tokoh agama, tokoh adat, tomas, tokoh pemuda beserta komponen masyarakat kecamatan Parindu Saling bersinergitas untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Untuk Kabupaten Sanggau sudah dimulai tahapan pilkada berupa Deklarasi dan pendaftaran Paslon di KPU Sanggau” ucapnya. Dan dihimbau pula kepada masyarakat Parindu untuk tidak mudah terpancing Isu maupun berita HOAX yang belum jelas kebenaraannya di media sosial, terutama isu SARA (Agama/etnis) sehingga dapat menimbulkan gangguan kamtibmas pada dasarnya siap mendukung Paslon yang kalah dan yang menang.

Kapolres juga menghimbau Agar melaporkan ke pihak berwajib/polri apabila ada berita HOAX yang dapat meresahkan masyarakat untuk ditindak lanjuti dengan aturan hukum.

“Jika ada permasalahan yg biasa laksanakan tindakan hukum secara Progresip dengan Muspika dan tingkat bawah” ucapnya.

Disisi lain juga kapolres sanggau menyebutkan sehubungan dengan rekrutmen POLRI dan TNI AD saat ini dilaksanakan secara fer dan transparan,  Persiapkan Kesehatan dan Pembinaan fisik dari awal.

Penulis : Muhammad Aulia
Editor : Alfian N/Nanang P
Publish :chia

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password